🎵Kau Adalah by Isyana Sarasvati🎵

インドネシアの歌姫isyana sarasvatiと、RANのシンガー兼ラッパーのrayiがコラボしたこの曲!1分51秒のサビ前、Kamu, what?  Kamu,who? Kamu~の掛け合いが好き💓

 

Aku dan dirimu

私とあなた
Sudah jadi satu

1つになった
Di dalam ikatan percaya

信頼できる絆で
Benih asmaraku

私の恋の種と
Benih asmaramu

あなたの恋の種が
Tumbuh makin sempurna

完璧に育って


Kau membuatku

あなたは、私を
Jadi diriku sendiri

私らしくいさせてくれる
Aku tambah yakin kepada kamu, kamu, kamu

私はあなたを信じられるの


Kau adalah

あなたは
Yang terindah

一番美しい
Yang membuat hatiku tenang

私の心を落ち着かせてくれる
Mencintai kamu

あなたを愛することを
Tak kan pernah takut

恐る必要はない
Sebab kau terima s'gala kurangku

だってあなたは私のダメなところも認めてくれるから

 

ikatan:絆、連合

percaya:信じる

benih:種

asmara:ロマンス

Tumbuh:育つ

makin:もっと

sempurna:完璧に

tambah:追加する

yakin:確信

takut:恐る

kurang:欠点