🎵Dan by Shelia on 7🎵

 

Shelia on 7はジョグジャカルタ出身4人組のバンド。1996年から現在まで活動しています。

 

[歌詞]

Dan....bila esok...datang kembali

そう、もし明日が
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda

君が冗談を言ってくれるあの日に戻るなら

Dan...perlahan kaupun lupakan aku

そして、ゆっくり君は僕を忘れて
Mimpi burukmu...dimana t'lah ku tancapkan duri tajam

君の悪夢 僕は棘を突き刺した
Kaupun menangis...menangis sedih
Maafkan aku

君は泣いて悲しんだ ごめんね

Dan...bukan maksudku...bukan inginku

これは僕の意図ではない、僕の願いではない
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka

君のことを傷つけて、僕もここで傷を負った
Melupakanmu...menepikanmu

君を忘れようと 君を突き放した
Maafkan aku....

ごめんね

 

Lupakanlah saja diriku

僕のことを忘れて
Bila itu bisa membuatmu

もしそうすることで君が
Kembali bersinar dan berpijar

もう一度輝くことができるなら
Seperti dulu kala

昔のように

Caci maki saja diriku

僕を叱って
Bila itu bisa membuatmu

もしそうすることで君が
Kembali bersinar dan berpijar

もう一度輝くことができるなら
Seperti dulu kala

昔のように

 

<単語>

bercanda:冗談をいう

perlahan:ゆっくり

mimpi buruk:悪夢

tancap:突き刺す

duri:とげ

tajam:鋭い

maksud:意図

melukai:傷つける

terluka:傷つける

menepikan:端に置く

bersinar:輝く

berpijar:輝く